Sabtu, 18 Juli 2009

Bekas Istri Michael Jackson Merasa Difitnah

Bekas Istri Michael Jackson Merasa Difitnah
Michael Jackson (ANTARA/Reuters/Robert Galbraith)
Los Angeles (ANTARA News) - Bekas istri Michael Jackson, Debbie Rowe, hari Kamis mengadukan seorang perempuan yang dia tuduh telah mengeluarkan fitnah.

Reuters melaporkan, Debbie merasa difitnah menyusul berita-berita yang menyebut dirinya bersedia menerima jutaan dolar sebagai imbalan menyerahkan hak pengasuhan dua anaknya hasil hubungan dengan Michael Jackson.

Dalam gugatan yang diajukan di Mahkamah Agung Los Angeles, Debbie menyebut Rebecca White melakukan fitnah dan ikut campur masalah pribadi.

White menyebut dirinya "kawan dekat" Debbie padahal keduanya tidak saling kenal.

Debbie dalam gugatan itu menuduh White merekayasa e-mail dan berbagai komunikasi lain dan disebut sebagai kiriman dari Debbie.

White kepada media bahkan pernah menyatakan Debbie telah mengirim email "curhat" bahwa dia tidak menginginkan anak-anak hasil hubungan dengan Michael Jackson tapi terpaksa memperjuangkan hak asuh agar masyarakat tidak memandangnya sebagai sosok yang buruk.

Debbie dalam gugatannya menyebut bahwa dirinya tidak pernah mengirim email kepada White yang menyangkut Michael Jackson ataupun keluarganya. Debbie bahkan belum pernah mengirim email kepada White sejak Jackson meninggal.

Debbie menurut jadwal akan menghadiri sidang hak asuh anak-anaknya pada Senin pekan depan.

Debbie adalah ibu dari Prince Michael (12) dan Paris (13). Adik mereka, Prince Michael II alias "Blanket" lahir dari seorang perempuan yang menyewakan rahimnya. Perempuan tersebut namanya tidak pernah terungkap.

Debbie tidak disebut dalam surat wasiat Michael Jackson. Sang bintang pop itu menunjuk ibunya, Katherine Jackson, sebagai ibu asuh untuk tiga anak tersebut. (*)